Cara Kombinasi Atasan Wanita dengan Celana untuk Tampil Modis

Bagi seorang wanita penampilan merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan. Bahkan bagi sebagian orang tertentu terutama wanita karir malah menjadi sebuah kebutuhan tersendiri. Pasalnya dalam berpenampilan tidak harus membutuhkan pakaian yang baru dan mewah. Anda bisa mencoba mengkombinasikan apa yang sudah anda punyai dengan serasi maka akan tampak lebih modis. Salah satunya yakni dengan pandai mengkombinasikan atasan wanita dengan bawahan yang sesuai.

Cara Kombinasi Atasan Wanita dengan Celana untuk Tampil Modis

Kombinasi Atasan Wanita dengan Celana Kulot Besar

Celana kulot besar saat ini sudah semakin banyak beredar di pasaran bahkan sudah meluas dan populer. Kebanyakan dari wanita karir menyukai celanan ini karena memberikan kesan elegan dan simple namun tidak terlalu ketat. Sehigga mereka akan mudah untuk bergerak, inilah yang menjadi keunggulan celana kulot besar. Siapa bilang celana kulot besar tidak cocok dipadukan dengan atasan wanita? Sepertinya hal ini harus dikaji lebih jauh lagi. Dengan adanya kombinasi celana kulot besar yang di pasangkan dengan atasan, maka sebaiknya atasannya yang model kaos. Karena kan sangat kurang tepat ketika anda memadukan atasan ini dengan baju berkerah seperti kemeja atau hem.

Perpaduan Atasan dengan Celana Jeans

Selain celana kulot, anda bisa memadukan dengan celana jeans, bahkan ini banyak di gunakan pada umumnya oleh kalangan remaja dalam berpenampilan resmi maupun saat santai. Misalnya ketika kuliah, jalan-jalan dan acara lainnya yang menunjukkan kesan sopan dalam berpakaian. Memang menggunakan celan jeans tidak ada batasan usianya. Ibu-ibu pun banyak menyukai celana ini untuk di kombinasikan dengan atasan. Akan tetapi biasanya atasan yang di gunakan yakni yang panjang dan berkerah baik batik maupun kaos santai.

Ketika anda pandai dalam mengkombinasikan berpakaian maka ada hal lain yang tidak bisa di lupakan untuk membuat penampilan modis. Apakah itu? Salah satunya yakni dengan perpaduan warna yang tepat. Misalnya ketika anda menggunakan warna gelap akan cenderung untuk keadaan yang resmi namun ketika anda menggunakan warna-warni yang befariasi cenderung untuk acara santai. Namun, batik ini bermotif dan lebih sopan ketika untuk acara yang resmi seperti seminar, kuliah, ke kantor, ke sekolah dan lain sebagainya. Catatannya, warna batik tidak harus gelap untuk acara remi karena batik itu sendiri sudah melambangkan bahwa dalam acara yang resmi sehingga bebas dalam pemilihan warna ketika anda mengguankan batik.

Pasalnya pemikiran warna terkait celana dan atasan ini berbeda, apabila anda menggunakan atasan warna gelab untuk acara resmi dan cerah untuk acara santai. Maka pada celana, utamanaya celana jeans, warna hitam adalah warna yang netral dan cocok untuk semua suasana. Banyak orang yang rata-rata menggunakannya dengan perpadauan atasan warna cerah karena akan teresan lebih hidup. Sedangkan untuk jeans warna putih ini sering di padukan untuk atasan warna campuran, warna cerah maupun warna gelap. Hal ini karena putih juga termasuk celana yang netral sehingga pas untuk semua momen. Namun hati-hati karena celana ini cenderung lebih mudah kotor.

Demikian tadi atada beberapa cara untuk mengkombinasikan gaya berpakaian atasan dengan menggunakan celana baik jeans maupun kulot. Semoga dengan adanya uraian di atas bisa membuat penampilan anda semakin modil dan tampil lebih cantik. Sekian dan terimakasih sudah berkunjung di laman ini dan sampai jumpa di lain artikel lagi.

Leave a Reply